skip to main | skip to sidebar

9/08/2011

Mayat Wanita Berjibab di Terminal Wisata


Tuban – Sesosok wanita berusia sekitar 40 tahun ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir pantai Terminal Wisata Tuban, Kamis (8/9) sore. Ketika ditemukan oleh sejumlah warga, mayat wanita itu masih mengenakan pakaian lengkap, termasuk jilbab warna merah dan baju terusan kombinasi merah dan hitam yang dikenakannya.

Warga yang mengetahui ada mayat tergeletak di pinggir pantai itu langsung melapor ke pihak kepolisian. Dan tak sampai lama, petugas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Nyoman Lastika tiba di lokasi kejadian. Saat diperiksa, jenazah korban masih utuh. Hanya nampak perut yang membuncit lantaran kemasukan air laut dan hanya terdapat beberapa luka ringan di bagian wajahnya.

Menurut Nyoman, dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada dugaan bahwa wanita malang tersebut merupakan korban pembunuhan.  “Dari luka yang ada, kemungkinan kuat korban tewas akibat terjatuh atau sebagainya. Tapi, tanda-tanda yang mengarah ke pembunuhan belum ditemukan,” terang Kapolres Nyoman di lokasi kejadian.

Selanjutnya, jenazah wanita berjilbab tersebut dimasukkan dalam kantong mayat dan dilarikan ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban. “Kita masih butuh pemeriksaan medis terlebih dulu untuk menyimpulkan kejadian ini. Termasuk juga mencari keterangan dari sejumlah saksi guna menemukan identitas korban,” sambung Nyoman.

Sejumlah warga yang berkerumun di lokasi kejadian juga mengaku tidak ada yang kenal dengan wajah perempuan yang terbujur kaku tersebut. “Saya kira bukan warga sini. Soalnya, semua warga di sekitar mengaku tidak ada yang kenal dengan perempuan tersebut,” jawab Ari, salah satu warga di lokasi kejadian.emtovic

0 komentar:

Posting Komentar