skip to main | skip to sidebar

9/17/2010

Ikutan Ngeblog (lagi)

Setelah tiga tahun tak pernah berurusan dengan yang namanya blog, hari ini aku mulai tertarik lagi untuk utak-atik kata dan posting-posting di internet via blog. Bukan tanpa alasan, kegemaran lama yang bersemi kembali ini berawal dari ulah beberapa teman yang beberapa hari terahir sibuk membuat blog dan memposting sejumlah hasil tulisan mereka.

Akhirnya, virus blogger itupun merasuk pada diri saya. Jumat (17/9//2010) ini akupun mulai membuat blog baru (maklum, yang lama tak bisa membukanya lagi karena sudah lupa email dan paswordnya) untuk menuruti kepingingan hati setelah tertular penyakit baru kawan-kawan yang biasanya sibuk bermain game online ama saya.

Di tengah perjalanan proses pembuatan halaman blog, sejumlah pertanyaan menggelayut dalam benakku. “Terus, kuisi dengan tulisan dan foto apa blog baruku ini?,” mungkin itu salah satu pertanyaan yang tertulis paling besar dalam tengkorak kepalaku saat ini.

Setelah ngelamun sambil menikmati secangkir kopi dan beberapa batang rokok mild kegemaran, akupun membuka laptop untuk menuliskan apa aja guna mengisi halaman blog baru ini. Dan kuputuskan apapun hasilnya, tulisan ini akan menjadi posting pertamaku setelah beberapa posting percobaan yang kulakukan sebelumnya.

Aku berharap, blog dan tulisan ini menjadi awal bagiku untuk semakin giat belajar menulis. Apapapun itu. Yang penting aku pengen bisa menjadi seorang penulis. Entah cerpen, puisi, sajak atau apa, seng penting Nulis. –emtovic-

2 komentar:

  1. wah, iki demam blog datang di tim kita. padahal lagek iki mau lo ngawene karo mangan kupat, gratis mesisan ,,hhahaha

  2. pengen demam asmara yo gak iso bos, wong semua kru berkelamin sama..... hihihihi

Posting Komentar